Senin, 20 Juni 2011

Diet sehat

PANTANGAN : GARAM (asin)
SYARAT :
1. Satu hari minum 8 gelas besar air putih (jangan air es), kurang lebih 2 liter air putih
2. Daging bistik digoreng dalam Danish Butter/Minyak Jagung/Butter unsalted (tawar)
3. Sayuran biasanya 1 ikat bayam, jangan direbus terlalu lama (tanpa garam), dan selada dimakan mentah
4. Makan malam terakhir pk. 18:00
5. Air putih dapat diminum setiap jam
6. Sebaiknya tinggal di rumah karena kita buang air kecil bisa mencapai 8x sehari
7. Buang air besar jarang sekali karena hampir semua makanan diserap oleh tubuh
8. Diet ini hanya menghilangkan lemak, jangan takut ada efek sampingan

KEUNTUNGAN :
1. Diet ini jika diikuti betul-betul (tidak menyimpang sedikitpun), akan menurunkan berat badan anda 7-8 kg
2. Diet ini telah diselidiki bahwa keadaan kimia di dalam tubuh semakin baik, sehingga tidak ada kemungkinan untuk bisa menjadi gemuk lagi
3. Asalkan setelah hari ke-14, makannya secara normal kembali (tidak berlebih-lebihan)
4. Diet ini cukup dilakukan sekali dalam setahun
YANG PERLU DIPERHATIKAN :
Apabila lupa, tiba-tiba makan sesuatu yang menyimpang dari diet ini, misalnya hari ke-4 atau misalnya sudah hampir selesai (hari ke-12), diet ini harus diulang lagi dari hari pertama. Sebab nantinya walaupun berat badan kita turun, tetapi kemungkinan untuk bisa gemuk lagi akan terjadi dengan adanya penyimpangan tersebut.

Diet yang benar dan sehat



Selasa, 14 Juni 2011

intel atom dual core n550

Sabtu, 11 Juni 2011

lntel Atom N550 Dual Core,Acer D255,

Kabar gembira bagi pasar netbook!!!!


Prosesor dual core Intel Atom pertama yakni Atom N550 muncul di kisaran kuartal ketiga 2010. Prosesor tersebut memiliki kecepatan 1,5GHz dengan L2 cache sebesar 1MB (masing-masing 512KB L2 cache per core). Jadi, Internetan lebih lancar dan responsif dengan Processor Dual Core yang hemat daya ini.
Prosesor ini memang bukan prosesor dual core Atom pertama yang dipasangkan pada netbook. Sebagai informasi, Asus EeePC 1201N memiliki prosesor Atom 330 dual core. Akan tetapi, prosesor tersebut bukanlah prosesor yang didesain khusus untuk netbook, melaikan untuk nettop.
Dari sisi konsumsi energi, tidak ada perbedaan signifikan. Sejumlah sumber menyebutkan, Atom N550 mengonsumsi daya rata-rata hingga 8,5 watt. Meski masih sedikit lebih boros dibanding Atom 330 yang mengonsumsi 8 watt, tetapi angka tersebut sudah lebih baik jika mengingat prosesor masa kini memiliki fungsi chip northbridge yang terpasang pada prosesor.

Adalah Aspire One D255, netbook yang menggunakan teknologi baru Intel Atom N550 dengan prosesor Dual Core dalam berbagai warna dan corak serta gaya baru untuk menjawab kebutuhan konsumen akan gaya hidup dan mobilitas. Konsumen cukup dimanjakan dengan kehadiran Netbook Dual Core Aspire One D255 ini, karena hadirnya Acer D255 akan membawa era baru dalam dunia Netbook.


Tersedia dalam 5 pilihan warna yakni Aquamarine Blue, Diamond Black, Ruby Red, Sandstone Brown, dan Seashell White, AOD 255 menggunakan layar 10,1 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Intel GMA 3150 dengan memori grafis 64MB serta DDR3 1GB tersedia di dalamnya.
Berapakah Harga Acer Aspire D255 Netbook Terbaru 2010 ini? Dengan mengeluarkan uang 3 atau 3 1/2 juta, kita sudah bisa mempunyai dan menggunakan Netbook Aspire One D255. Netbook yang sudah beredar di pasaran ini tersedia dalam 2 versi, yang menggunakan sistem operasi Windows 7 Starter (dijual seharga Rp3,5 juta) serta versi yang menggunakan sistem operasi Linux (dijual seharga Rp3 juta). Keduanya diklaim mampu beroperasi hingga 8 jam.
Spesifikasi Acer Aspire One D255 :
- Prosesor:IntelAtomN550 (1MB L2 Cache, 1,5Ghz, 8 watt).
- Memori: Single channel DDR3 1GB.
- Display: 10,1 inch, resolusi 1024 X 600 (WSVGA).
- Kartu grafis: Intel 3150, dengan 64MB Ram dedicated.
- Hardisk: 160/250 GB
- Berat: 1,25 KG (termasuk baterai 6 sel).
- Daya tahan baterai: Sekitar 8 jam

Drama terbaru Jung Yonghwa dan Park Shin Hye




CNBLUE’s Jung Yonghwa dan aktris Park Shin Hye telah diminta untuk membintangi drama baru MBC yang diproduseri oleh  Pyo Min Soo . Judulnya adalah " Festival" yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Juni 2011.

"Festival" adalah  kisah melodrama yang berdasarkan sebuah sekolah seni pertunjukan. Ceritanya, pemeran utamanya adalah anggota pemain band disekolahnya , oleh karena itu mereka memilih Jung Yonghwa sebagai pemerannya karena ia bisa memainkan alat musik dan bisa menyanyi.


Jung Yonghwa sendiri secara serius mempertimbangkan menerima peran ini . Tetapi Agencynya , FNC Music mengkonfirmasi dengan tegas bahwa Jung Yonghwa tidak mendapat penawaran karena terkait dengan comebacknya CN BLUE yang dijadwalkan minggu keempat bulan Maret.


Sementara Agency Park Shin Hye mengatakan bahwa mereka menyukai ceritanya." kami pikir, park Shin Hye dapat memamerkan daya tariknya dengan memerankan perannya sebagai gadis muda yang hidup". "Script ini lucu. Kami sedang dalam pembicaraan dengan tim produksi dan kami akan segera memutuskannya ". Park Shin Hye sendiri saat ini sedang memulai kelasnya di 
Joongang University.



Kita sudah tahu bahwa Jung Yonghwa dan Park Shin Ye bermain bersama dalam "You're Beautiful" Produksi SBS tahun 2009 . Park Shin Hye memerankan Go Minam  dan Jung Yonghwan sebagai Kang Shinwoo.

Bagaimana kelanjutan berita ini, apakah mereka akan jadi bersama memerankan drama seri " Festival " ini ?
Kita tunggu saja...

Drama terbaru yong hwa


‘Milk Man’ Jung Yong Hwa memerankan karakter ‘Lee Shin’ yang hatinya dingin dan akan berburu untuk menangkap hati para wanita dimana-mana!
Pada drama baru MBC (Rabu-Kamis), “You’ve Fallen For Me”, Yong Hwa akan memainkan vokalis flower boy-band yang hidup dan mati dengan gitarnya, sedikit sopan, tetapi juga kadang-kadang konyol.





Dalam gambar yang dirilis, Jung Yong Hwa benar-benar fokus pada memainkan gitarnya. Dirinya berkonsentrasi meningkatkan harapan menjadi gitar jenius Lee Shin.
“Ketika aku pertama kali membaca naskah, aku pikir Lee Shin kejam dan ceroboh,” ungkap Jung Yong Hwa. Dia memperkenalkan Lee Shin sebagai “Seseorang yang hanya terlihat bodoh karena ia hanya peduli tentang musik, tetapi sebenarnya adalah karakter yang hangat dan sensitif.”
Yong Hwa Jung menambahkan, “Aku senang bahwa aku bertemu dengan seorang karakter yang sempurna bagiku dan aku bisa menunjukkan diri kusebagai seorang aktor sekali lagi. Aku mencoba sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan penonton. “
“You’ve Fallen For Me” adalah sebuah melodrama yang menampilkan mimpi anak-anak muda, persahabatan, dan cinta, semua berada di sebuah perguruan tinggi seni pertunjukan.
Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 29 Juni setelah MBC “The Best Love” berakhir.

Drama-drama korea terbaru 2011

Beberapa drama baru yang mulai bermunculan di awal tahun ini, antara lain :

1. Believe in Love

Judul lain : Sarangeul Mideoyo / Believe in Love

Genre: Family
Episodes: 50
Produksi : KBS2, Jan 2011 s/d Juni 2011
Tayang : Sabtu - Minggu 19:55
Sutradara : Lee Jae Sang
Screen writer : Jo Jung Sun

Sinopsis :

Ceritanya tentang Wakil Kepala Sekolah Kim dan istrinya. Juga tentang masalah dan cobaan yang mereka hadapi untuk menciptakan keluarga yang hangat dan bahagia.

Cast :

Song Jae Ho as Vice-Principal Kim Young Ho
Sun Woo Yong Nyeo as Lee Mi Kyung
Lee Jae Ryong as Kim Dong Hoon
Park Joo Mi as Seo Hye Jin
Moon Jung Hee as Kim Young Hee
Lee Sang Woo as Han Seung Woo
Hwang Woo Seul Hye as Choi Yoon Hee
Han Chae Ah as Kim Myung Hee
Kwon Hae Hyo as Kwon Ki Chang
Lee Pil Mo as Kim Woo Jin
Jo Jin Woong as Kim Chul Soo
Park In Hwan as Kim Soo Bong
Yoon Mi Ra as Yoon Hwa Young
Na Moon Hee as Cha Kwi Nam
Ha Jae Sook as Kim Chul Sook
Kim Hwan Hee as Kim Ran Yi
Yoon Hong Bin as Kwon Jae Hyun
Oh Jae Moo as Kwon Doo Hyun
Kim Dan Yool as Kwon Doo Hee


2. War of the Roses

Judul lain : Jangmi-ui Jeonjaeng / War of the Roses

Genre: Romance
Episodes: 100+
Produksi : SBS, Jan 2011 s/d
Tayang : Senin s/d Jumat 8:40
Sutradara : Choi Young Hoon
Screen writer : Lee Geun Young

Sinopsis : Ini adalah drama pagi hari yang fokus pada pasangan usia 40 tahun.

Cast :

Oh Dae Gyu as Park Dae Sung
Kim Hye Ri as Lee Hae Joo
Kim In Seo as Bae Yoo Mi
Lee Hyung Chul as Hwang Dong Tak
Yang Hee Kyung as So Young Ja
Song Yong Tae as Lee Man Bok
Yoon Mi Ra as Mrs. Yoo
Choi Sung Ho as Lee Hyun Ki
Han Soo Jin as Park Woon Hee
Lee Seung Hyung as Song Hyung Joon
Wie Yang Ho
Sung Chang Hoon
Lee Hye Eun as Min Ah Ri
Jin Kyung as Kim Nan Jung


3. Dream High

Genre : School, romance
Episode : 16
Produksi : KBS2, Jan 3 s/d Feb 22, 2011
Tayang : Senin dan Selasa jam 21:55
Produser : Bae Yong Joon, Park Jin Young
Sutradara : Lee Eung Bok
Screen writer : Park Hye Run


Sinopsis :
Enam siswa SMU Seni Kirin (Kirin Art High School) yang bekerja keras untuk meraih impian mereka menjadi bintang.
Mereka semakin matang ketika menghadapi insiden dan masalah. Drama ini menunjukkan banyak nyanyian, tarian, dan akting dan juga menunjukkan sisi kebenaran dari industri entertainment.

Song Sam Dong, hidup di pinggiran kota dan bermimpi menjadi pemilik peternakan. Dia jatuh cinta pada Ko Hye Mi pada pandangan pertama dan mengikutinya masuk ke Kirin High School of Art. Disana Sam Dong baru tahu kalau ia jenius dalam musik.

Jin Gook, adalah penari berbakat, tapi ia adalah siswa bermasalah di sekolahnya. Presiden Kirin, Tuan Jung (Bae Yong Jun! Yonsama!) memberikan rekomendasi pada Jin Gook untuk masuk ke sekolahnya. Disana, bakat Jin Gook berkembang dan sekarang ia bermimpi menjadi bintang yang mendunia.

Kevin, seorang siswa pertukaran pelajar masuk ke Kirin setelah mendapat nilai tinggi dalam tes masuk. Ia datang dari luar negeri dan menunjukkan skill luar biasa sebagai penari.

Ko Hye Mi, adalah siswi paling populer di Kirin. Dia seorang gadis yang percaya diri, tapi ia menyembunyikan masa lalu yang sedih. Dia bermimpi menjadi penyanyi klasik kelas dunia, tapi setelah keluarganya bangkrut ia tidak punya pilihan selain masuk ke Kirin. Dia dicintai oleh Song Sam Dong dan Jin Gook.

Yoon Becky, selalu membandingkan diri dengan Ko Hye Mi, yang memiliki segalanya, mereka segera menjadi rival.

Eria, adalah bintang remaja populer. Dia masuk ke Kirin dan menjadi sumber kekaguman rekan2nya. Ia ingin mendapatkan lingkungan sekolah yang 'biasa'


Yonsama!!!

Note
: Dream High ini seperti Glee versi Korea, sudah di-recap oleh javabeans, bisa dibaca disana. Banyak penyanyi asli dalam castnya, seperti TaecYeon dan Woo Young dari 2PM, Bae Suji dari Miss A, Eun Jung dari T-ARA, dan IU.

Aku sepertinya tertarik untuk 4 seri awal aja hahaha dimana Bae Yong Jun berada, hanya untuk Yonsama (dasar Tirza..hahaha, pokoknya Yonsama!!)

Cast :

Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Taecyeon as Jin Gook
Suzy as Go Hye Mi
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
Wooyoung as Kevin
IU
JOO
Uhm Ki Joon
Lee Yoon Ji
Bae Yong Joon (cameo ep 1-4)
Park Jin Young
Han Ji Hoo
Yoon Young Ah
Lee Byung Joon
Jun Ah Min
Kim Hyun Joong (cameo)
Jo Sumi (cameo, ep 1)


4. Sign

Genre : Medical, mistery, romance
Episode : Belum confirm
Produksi : SBS, Jan 2011

Sutradara : Jang Hang Joon
Screen writer : Kim Eun Hee
Tayang : Rabu - Kamis, jam 21:55

Sinopsis :
Drama tentang dokter2 forensik yang membongkar kasus pembunuhan.

Cast :
Park Shin Yang as Yoon Ji Hoon
Kim Ah Joong as Go Da Kyung
Uhm Ji Won as Jung Woo Jin
Jung Gyu Woon as Choi Yi Han
Jun Kwang Ryul
Moon Chun Shik
Jang Hyun Sung
Ahn Moon Sook
Supernova (cameo)


5. My Princess

Genre : Romance
Episode : 16
Produksi : MBC, Jan 5 s/d Feb 24, 2011
Sutradara : Kwon Suk Jang
Screenwriter : Kim Eun Sook, Jang Young Shil
Tayang : Rabu-Kamis, pk 21:55

Sinopsis :

Seorang mahasiswa biasa, Lee Seol, tiba2 menjadi seorang putri. Cucu grup Daehan.
Park Hae Young, ditugaskan untuk mengajarkan etiket dan sopan santun pada Lee Seol.

Mirip My Fair Lady versi Barat.

Cast :

Song Seung Hun as Park Hae Young
Kim Tae Hee as Lee Seol
Park Ye Jin as Oh Yoon Joo
Ryu Soo Young as Nam Jung Woo
Lee Soon Jae as President Park
Maeng Sang Hoon as Oh Ki Taek
Kang Ye Sol as Lee Dan
Im Ye Jin as Kim Da Bok
Lee Ki Kwang as Choi Jun Woo
Son Sung Yoon as Shin Sang Gung
Lee Sung Min as Lee Young Chan
Lee Dae Yeon as So Sun Woo
Choi Yoo Hwa as Kang Sun Ah
Heo Tae Hee as Bo Jwa Gwan
Chu Hun Yub as Yoo Ki Kwang
Min Joon Hyun as Ki Ja
Ahn Nae Sang as Emperor Sunjong

Source : koreandrama.org

Kamis, 09 Juni 2011

fahrenheit sangkal gosip bubar

  Semakin tinggi kamu naik, semakin kencang pula angin yang berhembus menjatuhkanmu. Kata-kata ini bisa dilihat dalam kasus Fahrenheit yang di tengah popularitasnya tak pernah jauh dari gosip. Kali ini mereka kembali diberitakan tengah di ambang perpecahan, apalagi Wu Zun sudah dipastikan tidak memperpanjang kontraknya dengan HIM International Music. Tapi, benarkah hal tersebut?
Belum lama ini Fahrenheit tampil di San Queyi, Beijing, namun mereka hanya hadir bertiga minus Wu Zun. Hanya Aaron Yan, Jiro Wang, dan Calvin Chen yang tampil malam itu. Trio tersebut menyanyikan Xin Teng Ni De Xin Teng dan Shou Hu Xing. Mereka juga saling meniru gerakan dance personel lainnya dalam lagu Sexy Girl. Gerakan mereka begitu lucu hingga penonton terpingkal-pingkal.
    Kabarnya, absennya Wu Zun di acara itu bukan dikarenakan maraknya gosip pembubaran grup tersebut, namun karena dia sangat sibuk dengan pekerjaannya di Brunei. Sebelumnya beredar gosip bahwa Wu Zun hengkang dari Fahrenheit karena merasa terasing dari ketiga personel lainnya.
Tidak Ada Persaingan
Image 
    Ketiga personel Fahrenheit mengklarifikasi gosip yang beredar. “Tiap kali ada orang yang mengatakan hal semacam ini, ini bukanlah rencana pribadi. Wu Zun telah membantu membuka jendela bagi kami di layar lebar. Dia membuat kami dikenal lewat berbagai grup chanel di berbagai negara, jadi tak ada yang namanya iri,” tegas Jiro. Lalu, mengenai gosip “bubar” yang sedang kencang-kencangnya berhembus, Aaron dengan terbuka menjawab, “Sesungguhnya, hanya saya yang tersisa dalam Fahrenheit.”
    Mengenai isu persaingan, mereka mengatakan Super Junior-M sudah lama menjadi “saingan” mereka, namun kepergian sang leader yang mendadak menjadi pukulan yang cukup berat bagi grup asuhan SM Entertainment itu. “Saya rasa Han Geng dan perusahaan mungkin memiliki kesalahpahaman di antara mereka. Saya rasa pada akhirnya mereka sudah menemukan cara untuk menyelesaikannya,” kata Aaron. Selain itu, Aaron juga berkata, “Fahrenheit sudah menyelesaikan rekaman empat lagu baru.” Kata-katanya ini sekaligus mematahkan gosip bubarnya grup idola itu.

Aaron Yan Dirundung Sial
Image 
    Sebagai “juru bicara” di Fahrenheit, dalam beberapa tahun terakhir Aaron mengalami nasib buruk. Mulanya direncanakan sebagai bintang utama serial Momo Love, dia tidak bisa melanjutkan karena masalah Gui Gui tidak kunjung berakhir. Akhirnya, drama itu terhenti selama nyaris setahun. Setelah syuting ulang, perusahaan menggantinya dengan Jiro sebagai bintang utama. Akhirnya Aaron membintangi serial Love Buffet. Namun karena bencana topan, kru serial rugi NT$ 2 juta (Rp 600 juta) sehingga syuting harus dihentikan.
    Saat latihan untuk konser, Aaron juga terkilir di pergelangan kaki kirinya dan akhirnya tak bisa tampil karena sakit. Kemudian, tahun baru lalu, Love Buffet mulai syuting ulang. Setelah itu, Aaron berpartisipasi di Sunday I’m the greatest, Steadily Loud, serta berbagai variety show dan mendapat respons bagus. Dalam sebuah wawancara, Aaron mengatakan harapannya agar mereka bisa mendapat nasib baik tahun ini.

Wu Zun Pastikan Karier Solo
Image 
    Setelah santer dikabarkan berencana meninggalkan dunia hiburan Taiwan dan batal membintangi serial Absolute Boyfriend (bersama Koo Hye Sun), Wu Zun resmi tidak memperpanjang kontraknya dengan HIM International Music. Meski begitu, dia belum resmi meninggalkan Fahrenheit karena masih akan tampil bersama mereka di berbagai konser dan acara lain bulan Mei mendatang, dan telah memperpanjang kontrak mereka sebagai spokesperson bagi Pariwisata Taiwan.
    Tapi, saat ditanya apakah akan berpartisipasi dalam album Fahrenheit berikutnya, Wu Zun tidak memberi jawaban langsung. Sebaliknya dia mengatakan tahun ini akan berkonsentrasi pada akting dan tidak memiliki rencana untuk membuat album saat ini.Wu Zun juga membuka situs pribadi bernama Chun Zone Januari lalu dan berhasil menarik 2000 anggota dalam sebulan. Tanggal 27 Februari lalu, dia menggelar jumpa fans di sebuah hotel bersama 300 fans beruntung yang datang dari Jepang, Korea, Hong Kong, Malaysia, dan Taiwan. Di acara itu, Wu Zun mengonfirmasi gosip seputar kontraknya. Wu Zun membenarkan gosip itu, namun juga menyatakan bahwa saat ini dia syuting film baru dan memiliki rencana untuk menerbitkan buku untuk amal.

Image 
    Meski perusahaan manajemennya tidak sama dengan tiga personel Fahrenheit lainnya, dia menegaskan bahwa masih ada kemungkinan untuk mereka tampil dan melakukan kegiatan promosi bersama. “Dulu pekerjaanku begitu padat. Saya tak punya waktu untuk kuhabiskan bersama keluarga, yang akhirnya mempengaruhi suasana hati dan efisiensi kerjaku. Di masa mendatang, saya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama ayahku,” ungkap aktor serial Hot Shot dan Romantic Princess ini. Wu Zun juga berharap beban kerjanya tak seberat sebelumnya, namun penuh dengan kualitas.
    Mengenai kehidupan cintanya, pemilik nama asli Goh Kiat Chun ini mengatakan tak akan mengungkapkannya ke publik apakah berkencan atau tidak, karena tak ingin pasangannya terlibat dan terbebani. Bila akan menikah, Wu Zun juga akan tetap merahasiakannya. “Tentu saja, saya akan berbagi kebahagiaan dengan semua orang, namun itu tergantung situasi,” katanya. Dengan Wu Zun yang mulai bersolo karier dan fokus di film layar lebar, personel Fahrenheit lainnya akan meneruskan kegiatan solo mereka. Calvin masih akan memandu acara MTV Taiwan Japanese Korean Music Craze serta menerbitkan buku; Aaron merilis album solo; dan Jiro sedang mempertimbangkan tawaran dua drama dan satu film.
ASIANplus edisi 416- GRUP IDOLA 

Nicholas teo news


 Saat diberitahu jika Alan Luo pernah membeli jam bermerk seharga NT$ 2 juta (Rp 600 juta), 
Nicholas tampak terheran-heran. “Batasku membeli jam tangan hanya sampai NT$ 350.000 (Rp 105 juta). Di Malaysia, uang segitu bisa untuk membayar uang muka rumah. Jika memakai uang muka rumah di tangan, saya takut disambar petir,” ucapnya.
Beberapa waktu lalu, ayah Nicholas terserang stroke. Sedangkan kakeknya baru saja meninggal dunia. Nicholas sendiri juga mengidap sakit lever hingga harus beristirahat di rumah. Setelah mengalami berbagai masalah kehidupan, dia mengaku semakin mengerti makna hidup. Karena itu, Nicholas tak ragu-ragu memuaskan hobinya berwisata dan mengoleksi jam tangan. Mengenai kontraknya dengan Warner Music yang akan habis akhir tahun ini, Nicholas mengaku masih membicarakan masalah perpanjangan kontrak. Tahun ini, dia juga berencana syuting serial idola.
Sementara itu, serial "Sonria Pasta" yang dibintangi Nicholas dan Cyndi Wang berhasil mendapat rating tinggi di China. Namun, aktor tampan itu mengaku belum berani menonton serialnya. “Gaya rambut dan dandananku empat tahun lalu masih kampungan. Sangat jauh berbeda dengan sekarang,” ucap Nicholas. Setelah beberapa kali berperan sebagai pria kaya, Nicholas mengaku ingin melakukan terobosan akting. Saat ditanya siapa aktris yang ingin diajaknya bekerjasama, dia langsung menyebut nama Ariel Lin.

hao jiu bu jian by Jay Chou

好久不见 你还好吗
hao jiu bu jian ni hai hao ma
你的小狗 长大了吗
ni de xiao gou zhang da le ma
我的围巾 还围著吗
wo de wei jin hai wei zhe ma
我的相片 都丢了吧
wo de xiang pian dou diu le ba

我剪不到后面头发
wo jian bu dao hou mian tou fa
这个藉口还不错吧(哎呦不错)
zhe ge ji kou hai bu cuo ba ai you bu cuo
一把剪刀一堆废话
yi ba jian dao yi dui fei hua
还不是想求求你回来吧
hai bu shi xiang qiu qiu ni hui lai ba

*麦搁一个人咧生气
mai gu ji gei lang lie xiu qi
乎伊烦恼 乎伊操心
hu yi huan no hu yi co xin
虽然不关我的代志
sui ran bu guan wa eh dai ji
谁叫他是我的兄弟 耶
shui gio ee sii wa eh hei di ye
拢这么久就唰唰去
lu jia ni gu jiu shua shua ki
想想秋天就马过去 耶
xiu xiu qiu ti jiu bei ge ke ye
冬天来临他会怕冷
dong tin lai lin ee eii kia leng
你不回来甘讲要我抱伊
li bei teng lai gan kong ai wa po yi
按呢甘好
an ni gum ho
是我不好
shi wo bu hao
我没有紧紧抱住你(紧紧抱住你)
lyricsalls.blogspot.com
wo mei you jin jin bao zhu ni( jin jin bao zhu ni )
你说泪留著很危险
ni shuo lei liu zhe hen wei xian
如果等雨一起(等雨一起)
ru guo deng yu yi qi deng yu yi qi
流下不让同情发现
liu xia bu rang tong qing fa xian

我对天空这个那个流星
wo dui tian kong zhe ge na ge liu xing
大喊后会不会有奇迹
da han hou hui bu hui you qi ji
就算做朋友也没关系
jiu suan zuo peng you ye mei guan xi
为你改变了自己都不认识自己
wei ni gai bian le zi ji dou bu ren shi zi ji
不是我跑去了整形
bu shi wo pao qu le zheng xing
只是我拿出真心
zhi shi wo na chu zhen xin

开一瓶这个那个香槟
kai yi ping zhe ge na ge xiang bin
去我的Mr.J餐厅
qu wo de can ting
点蜡烛顺便吃个甜品
dian la zhu shun bian chi ge tian pin
庆祝你打死不连络的毅力
qing zhu ni da si bu lian luo de yi li
冷战早已经不流行
leng zhan zao yi jing bu liu xing
赶快回来到 我身边
gan kuai hui lai dao wo xin bi

English Translation:
Long time no see you still so good
Your little dog has been grown up?
I am still around you
My photos have lost
I can’t cut back the hair
This is also a good excuse to stop
A pair of scissors, a bunch of nonsense
Don’t want to beg you come home
*
My bad
I don’t hold you
You said with tears, very dangerous
If so, you aren’t to sympathize with the discovery shed
Popularity sinking, the sky, the wind, and the cloud
Shouting will not be a miracle
Even if friends don’t worry
As you change your own
They don’t know their own
I didn’t maintain self-confidence
I really only come up with
Opened without the champagne
MRJ to my restaurant
Point the way to eat a dessert candles
Around the big, don’t you contact the rhythm
Cold War is long out of fashion
Quickly come back to me

Minggu, 05 Juni 2011

7 Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Oh, no! Stylist memotong rambut Anda terlalu pendek! 
Bagaimana cara agar rambut cepat panjang kembali?
Hal seperti ini kerap kita alami. Entah karena salah potong rambut, atau Anda ingin mendapatkan model rambut idaman sebelum trennya keburu berganti, Anda berharap rambut bisa panjang dalam sekejap. Berita baiknya, hal ini bisa saja terjadi. Seorang hairdresser mungkin akan mengatakan, jangan memotong rambut Anda lagi, sekalipun hanya untuk trimming atau merapikan model rambut.

Pada dasarnya, rambut akan tumbuh dengan cepat bila dalam keadaan sehat. Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan agar rambut tetap sehat dan cepat panjang:
1. Jika rambut Anda rusak atau ujungnya bercabang, segera rapikan bagian yang bercabang tersebut. Memang Anda harus memotongnya, namun ini merupakan langkah awal. 

2. Jangan keramas setiap hari. Shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut, dan berguna untuk menutrisi rambut. Kurangi kebiasaan ini menjadi beberapa kali seminggu, atau tiga hari sekali. Jika rambut Anda cepat kotor sehingga harus dicuci setiap hari, gunakan sedikit kondisioner setiap beberapa hari sekali. Kecuali Anda bekerja di luar ruangan, rambut Anda tidak kotor-kotor amat sehingga harus dikeramas setiap hari. Sedikit kondisioner cukup untuk mengusir kotoran dan melembutkan rambut.

3. Minimalkan penggunaan karet rambut atau aksesori lain yang akan mencengkeram rambut Anda. Saat panjang rambut mulai nanggung, Anda memang cenderung akan mengikatnya supaya tidak mengganggu. Namun, karet rambut akan menyebabkan rambut patah jika setiap kali Anda mengikatnya di tempat yang itu-itu saja, seperti kuncir kuda.

4. Gunakan produk-produk penataan rambut sesedikit mungkin. Misalnya gel, volumizer, serum, hairspray, dan lain sebagainya. Penggunaan produk yang terlalu sering membuat rambut menggumpal sehingga Anda butuh shampo lagi untuk membersihkannya. Gumpalan bahan-bahan penataan rambut juga menambah kotor rambut Anda.

5. Minimalkan penggunaan alat-alat yang panas, seperti blow dryers, pengikal rambut, atau setrika rambut. Boleh-boleh saja memakainya, namun coba untuk tidak melakukannya terlalu lama agar rambut tidak terkena panas terlalu lama.

6. Pakai topi. Paparan sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut. Jaga agar rambut menjadi sesehat mungkin sehingga mudah untuk tumbuh lagi.

7. Gunakan sikat rambut untuk memijat kulit kepala setiap malam. Lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut Anda perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya.

Kamis, 02 Juni 2011

penyebab dan gejala maag

Maag atau radang lambung atau tukak lambung
Merupakan gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Ada beberapa tahap dalam penyakit maag:

1. Maag ringan : . Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding
2. Maag sedang : Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri , sakit dan mual yang menyakitkan
3. Maag kronis : Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa
4. Kanker lambung : Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan ''Helycobacter pylori''

Penyebab
Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala
• Sakit saat buang air besar
• Mual dan muntah
• Sering merasa lapar
• Perut kembung
• Nyeri yang luar biasa

Pegal-pegal di punggung merupakan gejala umum dari tukak lambung, datang dan pergi selama beberapa hari atau beberapa minggu, biasanya terjadi 2-3 jam setelah makan, terjadi tengah malam ketika perut kosong, dan biasanya bisa diatasi dengan makan atau minum obat antiasid.
Gejala lainnya adalah berat badan berkurang, kurang nafsu makan, kembung, mual, dan muntah-muntah. Pada beberapa penderita gejala yang ditimbulkan sedikit atau tidak ada gejala sama sekali.
Jika diketemukan tukak lambung, sebaiknya cepat berkonsultasi dengan dokter agar segera diberi obat untuk membunuh kuman H pylori. Selain obat, dianjurkan pula adanya perubahan pola makan dan gaya hidup. Hindari makanan pedas dan minuman yang mengandung soda. Obat-obatan tertentu tidak boleh diminum atau diperlukan obat tambahan untuk melindungi lambung yang sedang sakit, istirahat yang cukup, dan Makan secara teratur. Makan dalam porsi kecil tetapi lebih sering adalah hal yang baik untuk pengobatan. Selain itu atasi dan kelola stres dan kecemasan sebab stres dan kecemasan dapat menjadi pemicu timbulnya gangguan asam lambung. Pantangan lain adalah jangan merokok dan jangan mengkonsumsi makana atau minuman yang mengiritasi lambung seperti cabai, soda, dan sayur mentah. Serta dianjurkan untuk berolah raga, atau paling tidak berjalan cepat selama setengan jam dalam satu hari.


Komplikasi
perdarahan gastrointestinal adalah komplikasi yang paling umum. perdarahan tiba-tiba besar bisa mengancam jiwa. Hal ini terjadi ketika ulkus mengikis salah satu pembuluh darah.
Perforasi (lubang di dinding) sering mengakibatkan konsekuensi bencana. Erosi dari dinding gastro-intestinal oleh ulkus menyebabkan tumpahan isi perut atau usus ke dalam rongga perut. Perforasi pada permukaan anterior perut menyebabkan peritonitis akut, awalnya kimia dan kemudian peritonitis bakteri. Tanda pertama sering sakit perut tiba-tiba intens. perforasi dinding posterior menyebabkan pankreatitis, sakit dalam situasi ini sering menyebar ke belakang.
Penetrasi adalah ketika borok terus ke organ-organ yang berdekatan seperti hati dan pankreas.
Jaringan parut dan bengkak karena bisul menyebabkan penyempitan di usus duabelas jari dan obstruksi lambung. Pasien sering menyajikan dengan muntah parah.
Kanker adalah termasuk dalam diagnosis diferensial (dijelaskan oleh biopsi), Helicobacter pylori sebagai faktor etiologi sehingga 3 sampai 6 kali lebih besar untuk mengembangkan kanker perut dari ulkus.
Pada awalnya sakit mag atau tukak lambung sering dianggap disebabkan oleh terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, spicy, dan alkohol sehingga terapi yang diberikan berupa istirahat total dan diet makanan hambar. Pada perkembangannya, asam lambung dan makanan yang rasanya asam masuk dalam daftar kambing hitam penyebab tukak lambung sehingga diberi obat antisaid (anti-asam). Pada tahun 1982, Dr. Barry Marshal, seorang dokter dari Perth, Asutralia menemukan bakteri penyebab tukak lambung ini, dan sejak tahun 1983, bakteri ini selalu dijumpai pada penderita gangguan peradangan di lambung dan tukak lambung, sakit mag atau penyakit gastritis. Ironisna, makanan asam tidak bisa dikonsumsi penderita sakit mag sudah menjadi sugesti yang salah kaprah. Bakteri tersebut adalah Helicobacter pylori (H pylori).

Pengobatan
Maag bisa disembuhkan tetapi tidak bisa sembuh total, maag adalah penyakit yang dapat kambuh apabila si penderita tidak makan teratur, terlalu banyak makan, atau sebab lain. Biasanya untuk meredakan atau menyembuhkannya penderita harus meminum obat jika diperlukan. Tetapi maag dapat di cegah, yaitu dengan cara makan teratur, makan secukupnya, cuci tangan sebelum makan, dan jangan jajan sembarangan .

(dari berbagai sumber)

Senin, 20 Juni 2011

Diet sehat

0 komentar
PANTANGAN : GARAM (asin)
SYARAT :
1. Satu hari minum 8 gelas besar air putih (jangan air es), kurang lebih 2 liter air putih
2. Daging bistik digoreng dalam Danish Butter/Minyak Jagung/Butter unsalted (tawar)
3. Sayuran biasanya 1 ikat bayam, jangan direbus terlalu lama (tanpa garam), dan selada dimakan mentah
4. Makan malam terakhir pk. 18:00
5. Air putih dapat diminum setiap jam
6. Sebaiknya tinggal di rumah karena kita buang air kecil bisa mencapai 8x sehari
7. Buang air besar jarang sekali karena hampir semua makanan diserap oleh tubuh
8. Diet ini hanya menghilangkan lemak, jangan takut ada efek sampingan

KEUNTUNGAN :
1. Diet ini jika diikuti betul-betul (tidak menyimpang sedikitpun), akan menurunkan berat badan anda 7-8 kg
2. Diet ini telah diselidiki bahwa keadaan kimia di dalam tubuh semakin baik, sehingga tidak ada kemungkinan untuk bisa menjadi gemuk lagi
3. Asalkan setelah hari ke-14, makannya secara normal kembali (tidak berlebih-lebihan)
4. Diet ini cukup dilakukan sekali dalam setahun
YANG PERLU DIPERHATIKAN :
Apabila lupa, tiba-tiba makan sesuatu yang menyimpang dari diet ini, misalnya hari ke-4 atau misalnya sudah hampir selesai (hari ke-12), diet ini harus diulang lagi dari hari pertama. Sebab nantinya walaupun berat badan kita turun, tetapi kemungkinan untuk bisa gemuk lagi akan terjadi dengan adanya penyimpangan tersebut.

Diet yang benar dan sehat

0 komentar


Selasa, 14 Juni 2011

intel atom dual core n550

0 komentar

Sabtu, 11 Juni 2011

lntel Atom N550 Dual Core,Acer D255,

0 komentar
Kabar gembira bagi pasar netbook!!!!


Prosesor dual core Intel Atom pertama yakni Atom N550 muncul di kisaran kuartal ketiga 2010. Prosesor tersebut memiliki kecepatan 1,5GHz dengan L2 cache sebesar 1MB (masing-masing 512KB L2 cache per core). Jadi, Internetan lebih lancar dan responsif dengan Processor Dual Core yang hemat daya ini.
Prosesor ini memang bukan prosesor dual core Atom pertama yang dipasangkan pada netbook. Sebagai informasi, Asus EeePC 1201N memiliki prosesor Atom 330 dual core. Akan tetapi, prosesor tersebut bukanlah prosesor yang didesain khusus untuk netbook, melaikan untuk nettop.
Dari sisi konsumsi energi, tidak ada perbedaan signifikan. Sejumlah sumber menyebutkan, Atom N550 mengonsumsi daya rata-rata hingga 8,5 watt. Meski masih sedikit lebih boros dibanding Atom 330 yang mengonsumsi 8 watt, tetapi angka tersebut sudah lebih baik jika mengingat prosesor masa kini memiliki fungsi chip northbridge yang terpasang pada prosesor.

Adalah Aspire One D255, netbook yang menggunakan teknologi baru Intel Atom N550 dengan prosesor Dual Core dalam berbagai warna dan corak serta gaya baru untuk menjawab kebutuhan konsumen akan gaya hidup dan mobilitas. Konsumen cukup dimanjakan dengan kehadiran Netbook Dual Core Aspire One D255 ini, karena hadirnya Acer D255 akan membawa era baru dalam dunia Netbook.


Tersedia dalam 5 pilihan warna yakni Aquamarine Blue, Diamond Black, Ruby Red, Sandstone Brown, dan Seashell White, AOD 255 menggunakan layar 10,1 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Intel GMA 3150 dengan memori grafis 64MB serta DDR3 1GB tersedia di dalamnya.
Berapakah Harga Acer Aspire D255 Netbook Terbaru 2010 ini? Dengan mengeluarkan uang 3 atau 3 1/2 juta, kita sudah bisa mempunyai dan menggunakan Netbook Aspire One D255. Netbook yang sudah beredar di pasaran ini tersedia dalam 2 versi, yang menggunakan sistem operasi Windows 7 Starter (dijual seharga Rp3,5 juta) serta versi yang menggunakan sistem operasi Linux (dijual seharga Rp3 juta). Keduanya diklaim mampu beroperasi hingga 8 jam.
Spesifikasi Acer Aspire One D255 :
- Prosesor:IntelAtomN550 (1MB L2 Cache, 1,5Ghz, 8 watt).
- Memori: Single channel DDR3 1GB.
- Display: 10,1 inch, resolusi 1024 X 600 (WSVGA).
- Kartu grafis: Intel 3150, dengan 64MB Ram dedicated.
- Hardisk: 160/250 GB
- Berat: 1,25 KG (termasuk baterai 6 sel).
- Daya tahan baterai: Sekitar 8 jam

Drama terbaru Jung Yonghwa dan Park Shin Hye

0 komentar




CNBLUE’s Jung Yonghwa dan aktris Park Shin Hye telah diminta untuk membintangi drama baru MBC yang diproduseri oleh  Pyo Min Soo . Judulnya adalah " Festival" yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Juni 2011.

"Festival" adalah  kisah melodrama yang berdasarkan sebuah sekolah seni pertunjukan. Ceritanya, pemeran utamanya adalah anggota pemain band disekolahnya , oleh karena itu mereka memilih Jung Yonghwa sebagai pemerannya karena ia bisa memainkan alat musik dan bisa menyanyi.


Jung Yonghwa sendiri secara serius mempertimbangkan menerima peran ini . Tetapi Agencynya , FNC Music mengkonfirmasi dengan tegas bahwa Jung Yonghwa tidak mendapat penawaran karena terkait dengan comebacknya CN BLUE yang dijadwalkan minggu keempat bulan Maret.


Sementara Agency Park Shin Hye mengatakan bahwa mereka menyukai ceritanya." kami pikir, park Shin Hye dapat memamerkan daya tariknya dengan memerankan perannya sebagai gadis muda yang hidup". "Script ini lucu. Kami sedang dalam pembicaraan dengan tim produksi dan kami akan segera memutuskannya ". Park Shin Hye sendiri saat ini sedang memulai kelasnya di 
Joongang University.



Kita sudah tahu bahwa Jung Yonghwa dan Park Shin Ye bermain bersama dalam "You're Beautiful" Produksi SBS tahun 2009 . Park Shin Hye memerankan Go Minam  dan Jung Yonghwan sebagai Kang Shinwoo.

Bagaimana kelanjutan berita ini, apakah mereka akan jadi bersama memerankan drama seri " Festival " ini ?
Kita tunggu saja...

Drama terbaru yong hwa

0 komentar

‘Milk Man’ Jung Yong Hwa memerankan karakter ‘Lee Shin’ yang hatinya dingin dan akan berburu untuk menangkap hati para wanita dimana-mana!
Pada drama baru MBC (Rabu-Kamis), “You’ve Fallen For Me”, Yong Hwa akan memainkan vokalis flower boy-band yang hidup dan mati dengan gitarnya, sedikit sopan, tetapi juga kadang-kadang konyol.





Dalam gambar yang dirilis, Jung Yong Hwa benar-benar fokus pada memainkan gitarnya. Dirinya berkonsentrasi meningkatkan harapan menjadi gitar jenius Lee Shin.
“Ketika aku pertama kali membaca naskah, aku pikir Lee Shin kejam dan ceroboh,” ungkap Jung Yong Hwa. Dia memperkenalkan Lee Shin sebagai “Seseorang yang hanya terlihat bodoh karena ia hanya peduli tentang musik, tetapi sebenarnya adalah karakter yang hangat dan sensitif.”
Yong Hwa Jung menambahkan, “Aku senang bahwa aku bertemu dengan seorang karakter yang sempurna bagiku dan aku bisa menunjukkan diri kusebagai seorang aktor sekali lagi. Aku mencoba sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan penonton. “
“You’ve Fallen For Me” adalah sebuah melodrama yang menampilkan mimpi anak-anak muda, persahabatan, dan cinta, semua berada di sebuah perguruan tinggi seni pertunjukan.
Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 29 Juni setelah MBC “The Best Love” berakhir.

Drama-drama korea terbaru 2011

0 komentar
Beberapa drama baru yang mulai bermunculan di awal tahun ini, antara lain :

1. Believe in Love

Judul lain : Sarangeul Mideoyo / Believe in Love

Genre: Family
Episodes: 50
Produksi : KBS2, Jan 2011 s/d Juni 2011
Tayang : Sabtu - Minggu 19:55
Sutradara : Lee Jae Sang
Screen writer : Jo Jung Sun

Sinopsis :

Ceritanya tentang Wakil Kepala Sekolah Kim dan istrinya. Juga tentang masalah dan cobaan yang mereka hadapi untuk menciptakan keluarga yang hangat dan bahagia.

Cast :

Song Jae Ho as Vice-Principal Kim Young Ho
Sun Woo Yong Nyeo as Lee Mi Kyung
Lee Jae Ryong as Kim Dong Hoon
Park Joo Mi as Seo Hye Jin
Moon Jung Hee as Kim Young Hee
Lee Sang Woo as Han Seung Woo
Hwang Woo Seul Hye as Choi Yoon Hee
Han Chae Ah as Kim Myung Hee
Kwon Hae Hyo as Kwon Ki Chang
Lee Pil Mo as Kim Woo Jin
Jo Jin Woong as Kim Chul Soo
Park In Hwan as Kim Soo Bong
Yoon Mi Ra as Yoon Hwa Young
Na Moon Hee as Cha Kwi Nam
Ha Jae Sook as Kim Chul Sook
Kim Hwan Hee as Kim Ran Yi
Yoon Hong Bin as Kwon Jae Hyun
Oh Jae Moo as Kwon Doo Hyun
Kim Dan Yool as Kwon Doo Hee


2. War of the Roses

Judul lain : Jangmi-ui Jeonjaeng / War of the Roses

Genre: Romance
Episodes: 100+
Produksi : SBS, Jan 2011 s/d
Tayang : Senin s/d Jumat 8:40
Sutradara : Choi Young Hoon
Screen writer : Lee Geun Young

Sinopsis : Ini adalah drama pagi hari yang fokus pada pasangan usia 40 tahun.

Cast :

Oh Dae Gyu as Park Dae Sung
Kim Hye Ri as Lee Hae Joo
Kim In Seo as Bae Yoo Mi
Lee Hyung Chul as Hwang Dong Tak
Yang Hee Kyung as So Young Ja
Song Yong Tae as Lee Man Bok
Yoon Mi Ra as Mrs. Yoo
Choi Sung Ho as Lee Hyun Ki
Han Soo Jin as Park Woon Hee
Lee Seung Hyung as Song Hyung Joon
Wie Yang Ho
Sung Chang Hoon
Lee Hye Eun as Min Ah Ri
Jin Kyung as Kim Nan Jung


3. Dream High

Genre : School, romance
Episode : 16
Produksi : KBS2, Jan 3 s/d Feb 22, 2011
Tayang : Senin dan Selasa jam 21:55
Produser : Bae Yong Joon, Park Jin Young
Sutradara : Lee Eung Bok
Screen writer : Park Hye Run


Sinopsis :
Enam siswa SMU Seni Kirin (Kirin Art High School) yang bekerja keras untuk meraih impian mereka menjadi bintang.
Mereka semakin matang ketika menghadapi insiden dan masalah. Drama ini menunjukkan banyak nyanyian, tarian, dan akting dan juga menunjukkan sisi kebenaran dari industri entertainment.

Song Sam Dong, hidup di pinggiran kota dan bermimpi menjadi pemilik peternakan. Dia jatuh cinta pada Ko Hye Mi pada pandangan pertama dan mengikutinya masuk ke Kirin High School of Art. Disana Sam Dong baru tahu kalau ia jenius dalam musik.

Jin Gook, adalah penari berbakat, tapi ia adalah siswa bermasalah di sekolahnya. Presiden Kirin, Tuan Jung (Bae Yong Jun! Yonsama!) memberikan rekomendasi pada Jin Gook untuk masuk ke sekolahnya. Disana, bakat Jin Gook berkembang dan sekarang ia bermimpi menjadi bintang yang mendunia.

Kevin, seorang siswa pertukaran pelajar masuk ke Kirin setelah mendapat nilai tinggi dalam tes masuk. Ia datang dari luar negeri dan menunjukkan skill luar biasa sebagai penari.

Ko Hye Mi, adalah siswi paling populer di Kirin. Dia seorang gadis yang percaya diri, tapi ia menyembunyikan masa lalu yang sedih. Dia bermimpi menjadi penyanyi klasik kelas dunia, tapi setelah keluarganya bangkrut ia tidak punya pilihan selain masuk ke Kirin. Dia dicintai oleh Song Sam Dong dan Jin Gook.

Yoon Becky, selalu membandingkan diri dengan Ko Hye Mi, yang memiliki segalanya, mereka segera menjadi rival.

Eria, adalah bintang remaja populer. Dia masuk ke Kirin dan menjadi sumber kekaguman rekan2nya. Ia ingin mendapatkan lingkungan sekolah yang 'biasa'


Yonsama!!!

Note
: Dream High ini seperti Glee versi Korea, sudah di-recap oleh javabeans, bisa dibaca disana. Banyak penyanyi asli dalam castnya, seperti TaecYeon dan Woo Young dari 2PM, Bae Suji dari Miss A, Eun Jung dari T-ARA, dan IU.

Aku sepertinya tertarik untuk 4 seri awal aja hahaha dimana Bae Yong Jun berada, hanya untuk Yonsama (dasar Tirza..hahaha, pokoknya Yonsama!!)

Cast :

Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Taecyeon as Jin Gook
Suzy as Go Hye Mi
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
Wooyoung as Kevin
IU
JOO
Uhm Ki Joon
Lee Yoon Ji
Bae Yong Joon (cameo ep 1-4)
Park Jin Young
Han Ji Hoo
Yoon Young Ah
Lee Byung Joon
Jun Ah Min
Kim Hyun Joong (cameo)
Jo Sumi (cameo, ep 1)


4. Sign

Genre : Medical, mistery, romance
Episode : Belum confirm
Produksi : SBS, Jan 2011

Sutradara : Jang Hang Joon
Screen writer : Kim Eun Hee
Tayang : Rabu - Kamis, jam 21:55

Sinopsis :
Drama tentang dokter2 forensik yang membongkar kasus pembunuhan.

Cast :
Park Shin Yang as Yoon Ji Hoon
Kim Ah Joong as Go Da Kyung
Uhm Ji Won as Jung Woo Jin
Jung Gyu Woon as Choi Yi Han
Jun Kwang Ryul
Moon Chun Shik
Jang Hyun Sung
Ahn Moon Sook
Supernova (cameo)


5. My Princess

Genre : Romance
Episode : 16
Produksi : MBC, Jan 5 s/d Feb 24, 2011
Sutradara : Kwon Suk Jang
Screenwriter : Kim Eun Sook, Jang Young Shil
Tayang : Rabu-Kamis, pk 21:55

Sinopsis :

Seorang mahasiswa biasa, Lee Seol, tiba2 menjadi seorang putri. Cucu grup Daehan.
Park Hae Young, ditugaskan untuk mengajarkan etiket dan sopan santun pada Lee Seol.

Mirip My Fair Lady versi Barat.

Cast :

Song Seung Hun as Park Hae Young
Kim Tae Hee as Lee Seol
Park Ye Jin as Oh Yoon Joo
Ryu Soo Young as Nam Jung Woo
Lee Soon Jae as President Park
Maeng Sang Hoon as Oh Ki Taek
Kang Ye Sol as Lee Dan
Im Ye Jin as Kim Da Bok
Lee Ki Kwang as Choi Jun Woo
Son Sung Yoon as Shin Sang Gung
Lee Sung Min as Lee Young Chan
Lee Dae Yeon as So Sun Woo
Choi Yoo Hwa as Kang Sun Ah
Heo Tae Hee as Bo Jwa Gwan
Chu Hun Yub as Yoo Ki Kwang
Min Joon Hyun as Ki Ja
Ahn Nae Sang as Emperor Sunjong

Source : koreandrama.org

Kamis, 09 Juni 2011

fahrenheit sangkal gosip bubar

0 komentar
  Semakin tinggi kamu naik, semakin kencang pula angin yang berhembus menjatuhkanmu. Kata-kata ini bisa dilihat dalam kasus Fahrenheit yang di tengah popularitasnya tak pernah jauh dari gosip. Kali ini mereka kembali diberitakan tengah di ambang perpecahan, apalagi Wu Zun sudah dipastikan tidak memperpanjang kontraknya dengan HIM International Music. Tapi, benarkah hal tersebut?
Belum lama ini Fahrenheit tampil di San Queyi, Beijing, namun mereka hanya hadir bertiga minus Wu Zun. Hanya Aaron Yan, Jiro Wang, dan Calvin Chen yang tampil malam itu. Trio tersebut menyanyikan Xin Teng Ni De Xin Teng dan Shou Hu Xing. Mereka juga saling meniru gerakan dance personel lainnya dalam lagu Sexy Girl. Gerakan mereka begitu lucu hingga penonton terpingkal-pingkal.
    Kabarnya, absennya Wu Zun di acara itu bukan dikarenakan maraknya gosip pembubaran grup tersebut, namun karena dia sangat sibuk dengan pekerjaannya di Brunei. Sebelumnya beredar gosip bahwa Wu Zun hengkang dari Fahrenheit karena merasa terasing dari ketiga personel lainnya.
Tidak Ada Persaingan
Image 
    Ketiga personel Fahrenheit mengklarifikasi gosip yang beredar. “Tiap kali ada orang yang mengatakan hal semacam ini, ini bukanlah rencana pribadi. Wu Zun telah membantu membuka jendela bagi kami di layar lebar. Dia membuat kami dikenal lewat berbagai grup chanel di berbagai negara, jadi tak ada yang namanya iri,” tegas Jiro. Lalu, mengenai gosip “bubar” yang sedang kencang-kencangnya berhembus, Aaron dengan terbuka menjawab, “Sesungguhnya, hanya saya yang tersisa dalam Fahrenheit.”
    Mengenai isu persaingan, mereka mengatakan Super Junior-M sudah lama menjadi “saingan” mereka, namun kepergian sang leader yang mendadak menjadi pukulan yang cukup berat bagi grup asuhan SM Entertainment itu. “Saya rasa Han Geng dan perusahaan mungkin memiliki kesalahpahaman di antara mereka. Saya rasa pada akhirnya mereka sudah menemukan cara untuk menyelesaikannya,” kata Aaron. Selain itu, Aaron juga berkata, “Fahrenheit sudah menyelesaikan rekaman empat lagu baru.” Kata-katanya ini sekaligus mematahkan gosip bubarnya grup idola itu.

Aaron Yan Dirundung Sial
Image 
    Sebagai “juru bicara” di Fahrenheit, dalam beberapa tahun terakhir Aaron mengalami nasib buruk. Mulanya direncanakan sebagai bintang utama serial Momo Love, dia tidak bisa melanjutkan karena masalah Gui Gui tidak kunjung berakhir. Akhirnya, drama itu terhenti selama nyaris setahun. Setelah syuting ulang, perusahaan menggantinya dengan Jiro sebagai bintang utama. Akhirnya Aaron membintangi serial Love Buffet. Namun karena bencana topan, kru serial rugi NT$ 2 juta (Rp 600 juta) sehingga syuting harus dihentikan.
    Saat latihan untuk konser, Aaron juga terkilir di pergelangan kaki kirinya dan akhirnya tak bisa tampil karena sakit. Kemudian, tahun baru lalu, Love Buffet mulai syuting ulang. Setelah itu, Aaron berpartisipasi di Sunday I’m the greatest, Steadily Loud, serta berbagai variety show dan mendapat respons bagus. Dalam sebuah wawancara, Aaron mengatakan harapannya agar mereka bisa mendapat nasib baik tahun ini.

Wu Zun Pastikan Karier Solo
Image 
    Setelah santer dikabarkan berencana meninggalkan dunia hiburan Taiwan dan batal membintangi serial Absolute Boyfriend (bersama Koo Hye Sun), Wu Zun resmi tidak memperpanjang kontraknya dengan HIM International Music. Meski begitu, dia belum resmi meninggalkan Fahrenheit karena masih akan tampil bersama mereka di berbagai konser dan acara lain bulan Mei mendatang, dan telah memperpanjang kontrak mereka sebagai spokesperson bagi Pariwisata Taiwan.
    Tapi, saat ditanya apakah akan berpartisipasi dalam album Fahrenheit berikutnya, Wu Zun tidak memberi jawaban langsung. Sebaliknya dia mengatakan tahun ini akan berkonsentrasi pada akting dan tidak memiliki rencana untuk membuat album saat ini.Wu Zun juga membuka situs pribadi bernama Chun Zone Januari lalu dan berhasil menarik 2000 anggota dalam sebulan. Tanggal 27 Februari lalu, dia menggelar jumpa fans di sebuah hotel bersama 300 fans beruntung yang datang dari Jepang, Korea, Hong Kong, Malaysia, dan Taiwan. Di acara itu, Wu Zun mengonfirmasi gosip seputar kontraknya. Wu Zun membenarkan gosip itu, namun juga menyatakan bahwa saat ini dia syuting film baru dan memiliki rencana untuk menerbitkan buku untuk amal.

Image 
    Meski perusahaan manajemennya tidak sama dengan tiga personel Fahrenheit lainnya, dia menegaskan bahwa masih ada kemungkinan untuk mereka tampil dan melakukan kegiatan promosi bersama. “Dulu pekerjaanku begitu padat. Saya tak punya waktu untuk kuhabiskan bersama keluarga, yang akhirnya mempengaruhi suasana hati dan efisiensi kerjaku. Di masa mendatang, saya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama ayahku,” ungkap aktor serial Hot Shot dan Romantic Princess ini. Wu Zun juga berharap beban kerjanya tak seberat sebelumnya, namun penuh dengan kualitas.
    Mengenai kehidupan cintanya, pemilik nama asli Goh Kiat Chun ini mengatakan tak akan mengungkapkannya ke publik apakah berkencan atau tidak, karena tak ingin pasangannya terlibat dan terbebani. Bila akan menikah, Wu Zun juga akan tetap merahasiakannya. “Tentu saja, saya akan berbagi kebahagiaan dengan semua orang, namun itu tergantung situasi,” katanya. Dengan Wu Zun yang mulai bersolo karier dan fokus di film layar lebar, personel Fahrenheit lainnya akan meneruskan kegiatan solo mereka. Calvin masih akan memandu acara MTV Taiwan Japanese Korean Music Craze serta menerbitkan buku; Aaron merilis album solo; dan Jiro sedang mempertimbangkan tawaran dua drama dan satu film.
ASIANplus edisi 416- GRUP IDOLA 

Nicholas teo news

0 komentar

 Saat diberitahu jika Alan Luo pernah membeli jam bermerk seharga NT$ 2 juta (Rp 600 juta), 
Nicholas tampak terheran-heran. “Batasku membeli jam tangan hanya sampai NT$ 350.000 (Rp 105 juta). Di Malaysia, uang segitu bisa untuk membayar uang muka rumah. Jika memakai uang muka rumah di tangan, saya takut disambar petir,” ucapnya.
Beberapa waktu lalu, ayah Nicholas terserang stroke. Sedangkan kakeknya baru saja meninggal dunia. Nicholas sendiri juga mengidap sakit lever hingga harus beristirahat di rumah. Setelah mengalami berbagai masalah kehidupan, dia mengaku semakin mengerti makna hidup. Karena itu, Nicholas tak ragu-ragu memuaskan hobinya berwisata dan mengoleksi jam tangan. Mengenai kontraknya dengan Warner Music yang akan habis akhir tahun ini, Nicholas mengaku masih membicarakan masalah perpanjangan kontrak. Tahun ini, dia juga berencana syuting serial idola.
Sementara itu, serial "Sonria Pasta" yang dibintangi Nicholas dan Cyndi Wang berhasil mendapat rating tinggi di China. Namun, aktor tampan itu mengaku belum berani menonton serialnya. “Gaya rambut dan dandananku empat tahun lalu masih kampungan. Sangat jauh berbeda dengan sekarang,” ucap Nicholas. Setelah beberapa kali berperan sebagai pria kaya, Nicholas mengaku ingin melakukan terobosan akting. Saat ditanya siapa aktris yang ingin diajaknya bekerjasama, dia langsung menyebut nama Ariel Lin.

hao jiu bu jian by Jay Chou

0 komentar
好久不见 你还好吗
hao jiu bu jian ni hai hao ma
你的小狗 长大了吗
ni de xiao gou zhang da le ma
我的围巾 还围著吗
wo de wei jin hai wei zhe ma
我的相片 都丢了吧
wo de xiang pian dou diu le ba

我剪不到后面头发
wo jian bu dao hou mian tou fa
这个藉口还不错吧(哎呦不错)
zhe ge ji kou hai bu cuo ba ai you bu cuo
一把剪刀一堆废话
yi ba jian dao yi dui fei hua
还不是想求求你回来吧
hai bu shi xiang qiu qiu ni hui lai ba

*麦搁一个人咧生气
mai gu ji gei lang lie xiu qi
乎伊烦恼 乎伊操心
hu yi huan no hu yi co xin
虽然不关我的代志
sui ran bu guan wa eh dai ji
谁叫他是我的兄弟 耶
shui gio ee sii wa eh hei di ye
拢这么久就唰唰去
lu jia ni gu jiu shua shua ki
想想秋天就马过去 耶
xiu xiu qiu ti jiu bei ge ke ye
冬天来临他会怕冷
dong tin lai lin ee eii kia leng
你不回来甘讲要我抱伊
li bei teng lai gan kong ai wa po yi
按呢甘好
an ni gum ho
是我不好
shi wo bu hao
我没有紧紧抱住你(紧紧抱住你)
lyricsalls.blogspot.com
wo mei you jin jin bao zhu ni( jin jin bao zhu ni )
你说泪留著很危险
ni shuo lei liu zhe hen wei xian
如果等雨一起(等雨一起)
ru guo deng yu yi qi deng yu yi qi
流下不让同情发现
liu xia bu rang tong qing fa xian

我对天空这个那个流星
wo dui tian kong zhe ge na ge liu xing
大喊后会不会有奇迹
da han hou hui bu hui you qi ji
就算做朋友也没关系
jiu suan zuo peng you ye mei guan xi
为你改变了自己都不认识自己
wei ni gai bian le zi ji dou bu ren shi zi ji
不是我跑去了整形
bu shi wo pao qu le zheng xing
只是我拿出真心
zhi shi wo na chu zhen xin

开一瓶这个那个香槟
kai yi ping zhe ge na ge xiang bin
去我的Mr.J餐厅
qu wo de can ting
点蜡烛顺便吃个甜品
dian la zhu shun bian chi ge tian pin
庆祝你打死不连络的毅力
qing zhu ni da si bu lian luo de yi li
冷战早已经不流行
leng zhan zao yi jing bu liu xing
赶快回来到 我身边
gan kuai hui lai dao wo xin bi

English Translation:
Long time no see you still so good
Your little dog has been grown up?
I am still around you
My photos have lost
I can’t cut back the hair
This is also a good excuse to stop
A pair of scissors, a bunch of nonsense
Don’t want to beg you come home
*
My bad
I don’t hold you
You said with tears, very dangerous
If so, you aren’t to sympathize with the discovery shed
Popularity sinking, the sky, the wind, and the cloud
Shouting will not be a miracle
Even if friends don’t worry
As you change your own
They don’t know their own
I didn’t maintain self-confidence
I really only come up with
Opened without the champagne
MRJ to my restaurant
Point the way to eat a dessert candles
Around the big, don’t you contact the rhythm
Cold War is long out of fashion
Quickly come back to me

Minggu, 05 Juni 2011

7 Cara Cepat Memanjangkan Rambut

0 komentar
Oh, no! Stylist memotong rambut Anda terlalu pendek! 
Bagaimana cara agar rambut cepat panjang kembali?
Hal seperti ini kerap kita alami. Entah karena salah potong rambut, atau Anda ingin mendapatkan model rambut idaman sebelum trennya keburu berganti, Anda berharap rambut bisa panjang dalam sekejap. Berita baiknya, hal ini bisa saja terjadi. Seorang hairdresser mungkin akan mengatakan, jangan memotong rambut Anda lagi, sekalipun hanya untuk trimming atau merapikan model rambut.

Pada dasarnya, rambut akan tumbuh dengan cepat bila dalam keadaan sehat. Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan agar rambut tetap sehat dan cepat panjang:
1. Jika rambut Anda rusak atau ujungnya bercabang, segera rapikan bagian yang bercabang tersebut. Memang Anda harus memotongnya, namun ini merupakan langkah awal. 

2. Jangan keramas setiap hari. Shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut, dan berguna untuk menutrisi rambut. Kurangi kebiasaan ini menjadi beberapa kali seminggu, atau tiga hari sekali. Jika rambut Anda cepat kotor sehingga harus dicuci setiap hari, gunakan sedikit kondisioner setiap beberapa hari sekali. Kecuali Anda bekerja di luar ruangan, rambut Anda tidak kotor-kotor amat sehingga harus dikeramas setiap hari. Sedikit kondisioner cukup untuk mengusir kotoran dan melembutkan rambut.

3. Minimalkan penggunaan karet rambut atau aksesori lain yang akan mencengkeram rambut Anda. Saat panjang rambut mulai nanggung, Anda memang cenderung akan mengikatnya supaya tidak mengganggu. Namun, karet rambut akan menyebabkan rambut patah jika setiap kali Anda mengikatnya di tempat yang itu-itu saja, seperti kuncir kuda.

4. Gunakan produk-produk penataan rambut sesedikit mungkin. Misalnya gel, volumizer, serum, hairspray, dan lain sebagainya. Penggunaan produk yang terlalu sering membuat rambut menggumpal sehingga Anda butuh shampo lagi untuk membersihkannya. Gumpalan bahan-bahan penataan rambut juga menambah kotor rambut Anda.

5. Minimalkan penggunaan alat-alat yang panas, seperti blow dryers, pengikal rambut, atau setrika rambut. Boleh-boleh saja memakainya, namun coba untuk tidak melakukannya terlalu lama agar rambut tidak terkena panas terlalu lama.

6. Pakai topi. Paparan sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut. Jaga agar rambut menjadi sesehat mungkin sehingga mudah untuk tumbuh lagi.

7. Gunakan sikat rambut untuk memijat kulit kepala setiap malam. Lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut Anda perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya.

Kamis, 02 Juni 2011

penyebab dan gejala maag

1 komentar
Maag atau radang lambung atau tukak lambung
Merupakan gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Ada beberapa tahap dalam penyakit maag:

1. Maag ringan : . Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding
2. Maag sedang : Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri , sakit dan mual yang menyakitkan
3. Maag kronis : Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa
4. Kanker lambung : Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan ''Helycobacter pylori''

Penyebab
Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala
• Sakit saat buang air besar
• Mual dan muntah
• Sering merasa lapar
• Perut kembung
• Nyeri yang luar biasa

Pegal-pegal di punggung merupakan gejala umum dari tukak lambung, datang dan pergi selama beberapa hari atau beberapa minggu, biasanya terjadi 2-3 jam setelah makan, terjadi tengah malam ketika perut kosong, dan biasanya bisa diatasi dengan makan atau minum obat antiasid.
Gejala lainnya adalah berat badan berkurang, kurang nafsu makan, kembung, mual, dan muntah-muntah. Pada beberapa penderita gejala yang ditimbulkan sedikit atau tidak ada gejala sama sekali.
Jika diketemukan tukak lambung, sebaiknya cepat berkonsultasi dengan dokter agar segera diberi obat untuk membunuh kuman H pylori. Selain obat, dianjurkan pula adanya perubahan pola makan dan gaya hidup. Hindari makanan pedas dan minuman yang mengandung soda. Obat-obatan tertentu tidak boleh diminum atau diperlukan obat tambahan untuk melindungi lambung yang sedang sakit, istirahat yang cukup, dan Makan secara teratur. Makan dalam porsi kecil tetapi lebih sering adalah hal yang baik untuk pengobatan. Selain itu atasi dan kelola stres dan kecemasan sebab stres dan kecemasan dapat menjadi pemicu timbulnya gangguan asam lambung. Pantangan lain adalah jangan merokok dan jangan mengkonsumsi makana atau minuman yang mengiritasi lambung seperti cabai, soda, dan sayur mentah. Serta dianjurkan untuk berolah raga, atau paling tidak berjalan cepat selama setengan jam dalam satu hari.


Komplikasi
perdarahan gastrointestinal adalah komplikasi yang paling umum. perdarahan tiba-tiba besar bisa mengancam jiwa. Hal ini terjadi ketika ulkus mengikis salah satu pembuluh darah.
Perforasi (lubang di dinding) sering mengakibatkan konsekuensi bencana. Erosi dari dinding gastro-intestinal oleh ulkus menyebabkan tumpahan isi perut atau usus ke dalam rongga perut. Perforasi pada permukaan anterior perut menyebabkan peritonitis akut, awalnya kimia dan kemudian peritonitis bakteri. Tanda pertama sering sakit perut tiba-tiba intens. perforasi dinding posterior menyebabkan pankreatitis, sakit dalam situasi ini sering menyebar ke belakang.
Penetrasi adalah ketika borok terus ke organ-organ yang berdekatan seperti hati dan pankreas.
Jaringan parut dan bengkak karena bisul menyebabkan penyempitan di usus duabelas jari dan obstruksi lambung. Pasien sering menyajikan dengan muntah parah.
Kanker adalah termasuk dalam diagnosis diferensial (dijelaskan oleh biopsi), Helicobacter pylori sebagai faktor etiologi sehingga 3 sampai 6 kali lebih besar untuk mengembangkan kanker perut dari ulkus.
Pada awalnya sakit mag atau tukak lambung sering dianggap disebabkan oleh terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, spicy, dan alkohol sehingga terapi yang diberikan berupa istirahat total dan diet makanan hambar. Pada perkembangannya, asam lambung dan makanan yang rasanya asam masuk dalam daftar kambing hitam penyebab tukak lambung sehingga diberi obat antisaid (anti-asam). Pada tahun 1982, Dr. Barry Marshal, seorang dokter dari Perth, Asutralia menemukan bakteri penyebab tukak lambung ini, dan sejak tahun 1983, bakteri ini selalu dijumpai pada penderita gangguan peradangan di lambung dan tukak lambung, sakit mag atau penyakit gastritis. Ironisna, makanan asam tidak bisa dikonsumsi penderita sakit mag sudah menjadi sugesti yang salah kaprah. Bakteri tersebut adalah Helicobacter pylori (H pylori).

Pengobatan
Maag bisa disembuhkan tetapi tidak bisa sembuh total, maag adalah penyakit yang dapat kambuh apabila si penderita tidak makan teratur, terlalu banyak makan, atau sebab lain. Biasanya untuk meredakan atau menyembuhkannya penderita harus meminum obat jika diperlukan. Tetapi maag dapat di cegah, yaitu dengan cara makan teratur, makan secukupnya, cuci tangan sebelum makan, dan jangan jajan sembarangan .

(dari berbagai sumber)